Kursus Bahasa Arab Di Pare

 Bahasa Arab memiliki suara yang tidak ada dalam bahasa lain


Ada banyak perbedaan antara bahasa Arab dan bahasa Inggris, yang paling jelas adalah tulisan dari kanan ke kiri. Ada juga beberapa suara yang tidak ada dalam bahasa lain, seperti 'ح', yang merupakan 'h' terdengar seperti 'hubb' (cinta). Untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana hal ini diucapkan, bayangkan bernapas di jendela untuk menciptakan kabut.
Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Bahasa Inggris memiliki banyak kata dalam bahasa Arab


Bahasa Inggris memiliki banyak kata yang diperoleh baik secara langsung dari bahasa Arab maupun tidak langsung dari kata-kata bahasa Arab yang telah masuk ke bahasa-bahasa Roman sebelum masuk ke bahasa Inggris. Contohnya meliputi: raket, alkimia, alkohol, aljabar, algoritma, alkali, (artikel 'al' dalam bahasa Arab menunjukkan 'the'), amber, arsenal, permen, kopi, kapas, ghoul, hazard, lemon, loofah, magazine, sherbet , Sofa, tarif - dan masih banyak lagi.

Huruf aljabar 'x' yang mewakili angka yang tidak diketahui, berasal dari kata Arab 'shay' (hal), yang akhirnya diterjemahkan menjadi 'xay' di Spanyol, yang mengarah ke singkatan akhir dan digunakan dalam aljabar sebagai 'x'.

Bahkan sistem nomor yang digunakan saat ini diperkenalkan ke Eropa oleh para pedagang Arab.
Baca juga:Belajar Bahasa Arab Di Ummul Qura pare

Abjad Arab

Bahasa Arab ditulis dari kanan ke kiri. Ada 18 bentuk huruf yang berbeda, yang sedikit berbeda tergantung pada apakah mereka terhubung ke huruf lain sebelum atau sesudahnya. Tidak ada huruf "kapital".



Alfabet penuh dari 28 huruf dibuat dengan menempatkan berbagai kombinasi titik di atas atau di bawah beberapa bentuk ini. (Versi animasi alfabet menunjukkan cara yang benar untuk memindahkan pena).




Tiga vokal panjang disertakan dalam kata-kata tertulis tapi tiga vokal pendek biasanya dihilangkan - meskipun bisa ditunjukkan dengan tanda di atas dan di bawah huruf lainnya.



Untuk lebih lanjut tentang membaca dan menulis bahasa Arab, lihat: Belajar alfabet

Meskipun alfabet Arab seperti yang kita kenal sekarang tampak sangat khas, abjad Latin, Yunani, Fenisia, Aram, Nabatian mungkin memiliki beberapa keturunan yang sama. Bahasa lainnya - seperti bahasa Persia, Urdu dan Melayu - menggunakan adaptasi dari naskah Arab.

Angka yang digunakan di sebagian besar dunia - 1, 2, 3, dll - pada awalnya bahasa Arab, meskipun banyak negara Arab menggunakan angka Hindi.



Empat pelajaran berikut (bagian dari kursus Babel) memberikan gagasan yang adil tentang apa yang terlibat dalam belajar membaca dan menulis bahasa Arab:

Tulisan dekoratif - kaligrafi - adalah salah satu bentuk seni tertinggi dunia Arab. Hal ini sebagian karena Muslim yang ketat tidak menyetujui seni yang mewakili manusia atau makhluk hidup.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Bahasa Arab Di Pare

Kursus Bahasa Arab Di Pare