Kursus Bahasa Arab Di Pare



"Sekarang umum melihat seni Arab kontemporer diproduksi, beberapa bahkan menyatu kaligrafi dengan grafiti (grafiti grafiti). '
'Beberapa seni Arab kontemporer menyatukan kaligrafi dengan grafiti (calligraffiti).' Foto ©

Bahasa Arab memiliki bentuk yang berbeda tergantung konteks yang digunakannya

Bahasa Arab adalah bahasa Semit Tengah, terkait erat dengan bahasa Aram dan Ibrani. Bahasa Arab Standar atau Klasik - Fusha - adalah bentuk bahasa yang berbeda yang digunakan di media, surat kabar, sastra dan setting formal lainnya. 'Aamiya, yang bahasa sehari-hari (diucapkan) bahasa Arab, memiliki banyak bentuk yang digunakan dalam percakapan biasa, dan bervariasi dari satu negara ke negara lain, bahkan kota ke kota. Berbagai bentuk digunakan berdampingan untuk melayani berbagai fungsi di masyarakat.

Intinya, bahasa Arab berkembang melalui tradisi yang sangat lisan dan puitis yang berkembang di Jazirah Arab sebelum kemunculan Islam dan naskah Arab yang dikodifikasi. Aksara Arab banyak digunakan dalam seni melalui kaligrafi dan sekarang umum untuk melihat seni Arab modern dan kontemporer yang diproduksi; Beberapa di antaranya menggunakan perpaduan kaligrafi dan grafiti, yang dikenal sebagai 'calligraffiti'.
Bahasa Arab membangun kata-kata dari akar dasar

Seperti dalam bahasa Semit lainnya, bahasa Arab memiliki metode yang kompleks dan tidak biasa untuk membangun kata-kata dari akar dasar. Ini berarti bahwa pola tiga huruf seperti 'kt-b', akan selalu menjadi fondasi kata-kata yang memiliki bidang semantik 'tulisan', seperti karya 'kitaab' yang berarti 'buku' dan 'maktab' Yang berarti 'meja atau kantor'. Menggunakan sistem akar berarti terjemahan langsung, terutama teks puitis, seringkali sulit - akar sebuah kata mungkin mengandung makna yang bisa membawa beberapa kalimat untuk diterjemahkan. Namun, ini bisa bermanfaat, dan keindahannya adalah bahwa ia menyampaikan kedalaman makna dan emosi yang tak tertandingi oleh banyak bahasa.


Public Art (QMA), berlisensi CC BY 2.0 dan diadaptasi dari yang asli.

Tahukah Anda berapa banyak kata bahasa Arab yang ada untuk 'cinta'? Untuk merayakan Hari Bahasa Arab PBB, Fisi Sayed dari British Council berbagi beberapa fakta yang kurang dikenal tentang bahasa tersebut.
Ada lebih dari 300 juta pembicara bahasa Arab di dunia

Bahasa Arab adalah bahasa resmi dari 22 negara yang membentuk Liga Arab. Ada lebih dari 300 juta pembicara Arab di seluruh dunia, meskipun mereka sebagian besar tinggal di wilayah yang membentang di Timur Tengah dan Afrika Utara. Ini juga salah satu dari enam bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Namun, di Inggris, hanya satu persen populasi orang dewasa yang bisa mengadakan percakapan dasar dalam bahasa Arab.


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Bahasa Arab Di Pare

Kursus Bahasa Arab Di Pare