Kursus Bahasa Arab Di Pare

Pengantar Bahasa Arab

Bahasa Arab bukan satu-satunya bahasa yang digunakan di negara-negara Arab. Dua bahasa minoritas utama. Beberapa varietas Amazigh digunakan oleh Berber Afrika Utara, sementara orang Kurdi diucapkan di beberapa bagian Irak dan Suriah.

Posisi Arab yang tepat dalam tabel liga bahasa dunia bervariasi sesuai metodologi yang digunakan.

Situs ahli bahasa, Ethnologue, menempatkannya di urutan keempat dalam hal jumlah orang yang menggunakannya sebagai bahasa pertama mereka. Peringkat lain telah menempatkan Arab di manapun antara ketiga dan ketujuh.



Salah satu kesulitannya adalah hampir tidak mungkin untuk mengumpulkan data yang akurat. Ada juga perdebatan di antara ahli bahasa tentang bagaimana mendefinisikan "pembicara" bahasa, dan penutur "bahasa Arab" pada khususnya. Banyak orang Arab, misalnya, tidak mahir dalam bahasa Arab Standar Modern. Kompleksitasnya dibahas lebih lanjut dalam sebuah artikel oleh George Weber.
Bahasa Arab biasanya berada di antara enam bahasa utama di dunia. Sebagai bahasa Alquran, kitab suci Islam, juga banyak digunakan di seluruh dunia Muslim. Ini termasuk dalam kelompok bahasa Semit yang juga mencakup bahasa Ibrani dan Amharik, bahasa utama Etiopia.

Ada banyak dialek Arab.



    Bahasa Arab klasik - bahasa Alquran - pada awalnya merupakan dialek Mekkah di tempat yang sekarang menjadi Arab Saudi.

    Bentuk yang disesuaikan dengan ini, yang dikenal sebagai Modern Standard Arabic, digunakan di buku-buku, surat kabar, di televisi dan radio, di masjid-masjid, dan percakapan antara orang-orang Arab terdidik dari berbagai negara (misalnya di konferensi internasional).

    Dialek lokal sangat bervariasi, dan orang Maroko mungkin sulit memahami orang Irak, meskipun mereka berbicara dalam bahasa yang sama.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursus Bahasa Arab Di Pare

Kursus Bahasa Arab Di Pare

Kursus Bahasa Arab Di Pare